FOR BR

Selembar saja sudah cukup buat tulis apa yang ada diotak , yang kadangkala hanya buat mikir yang enggak-enggak, imajinasi tanpa henti, hanya bikin capeeek... tapi kalo udah sama yang namanya "bermain dengan kata-kata" semua terasa nyata lah bagi otak, ternyata ada baiknya juga buat memorizing masa yang sudah terjadi dan harapan yang bakal dilakuin. halah opoo,,,,,!!
Untuk sekarang diotak w hanya harus bisa tumbuhin semangat anak-anak BR (nama band w) biar tetap berkarya trus, jangan biarkan otak kita stagnan hanya soal waktu, tapi kita tetap berfikir bahwa gunanya waktu itu untuk kita manfaatkan, setidaknya begitu, mau kapan lagi, plan-plan kita yang dulu udah kita jadikan sebuat pahatan diotak kita, seharusnya ya harus dilakuin gimanapun caranya, cobalah bikin lagu, cobalah aransement itu lagu, coba temukan methode baru buat kemas musik kita, toh itu juga buat kita juga kan nantinya, record lagu itu tujuan kita, senjata itu man...! dikira maenan...!  biarkan kata orang karya kita disebut sampah, setidaknya diotaknya secara tidak sadar sudah mengenal kita, lain waktu kan mereka kan sadar ndiri, bahwa berkarya tanpa batas itu ada hal positivnya. ayo dong jangan patah harapan, patah neg guitar tidak masalah, tapi jangan sampai patah hati sama sahabat-sahabat se band lah. jangan cuma ngomong doang, tunjukan kudunya apa yang kita miliki sekarang. masalah nantinya gimana dipikir belakangan..oke.. tetap semangat kawan, Great peace to one and all.. respect. keep spirit for BR man. blessed up..!!

This entry was posted on Sunday, January 8, 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Comments
2 Comments

2 Responses to “FOR BR”

Awan Jahfari said...

visi misi semua terangkum dalam karya, karya adalah roh tujuan utama, yg lain itu bullshit....
jangan hanya menjadi angan.

semoga kita tergugah...

Unknown said...

semoga saja begitu saudara.......... jangan biarkan kita dibuat muak oleh keadaan,,, ga ada cerita kita disibukan oleh keadaan, tapi kitanya aja yang malas..bergerrrakkk...

Page View

Powered by Blogger.